Monday, December 15, 2014

Registration List Pada MikroTik

Networking ID

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Berjumpa lagi dengan saya sob, kali ini agak sedikit berbeda dengan posting saya sebelumnya. Kali ini saya akan member sedikit tips untuk sobat semua. Yaitu tentang registration list.

Langsung ke TKP aja.

Registration list berfungsi untuk mempermudah memasukkan informasi AP atau station ke dalam access list maupun ke connection list dapat mengambil dari registration list.
Registration list berisi data AP/station yang sedang terhubung.
Untuk menggunakan opsi ini, caranya mudah sekali. Kita tinggal masuk ke menu wireless > pilih tab registration > disitu sudah ada informasi AP/station yang terhubung.

 

Untuk memindahkan data AP/station dari registration list, caranya juga mudah. Kita tinggal pilih copy to access list atau copy to connect list. Seperti gambar di bawah ini.

 

Demikian sob, sedikit tips dari saya. Terimakasih sudah berkunjung di artikel/tutorial saya.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment