Monday, June 8, 2015

[Video] MikroTik on GNS3-1.3.4

Assalamualaikum. Wr. Wb.

selamat siang sob. gabung lagi bersama saya, di tutorial kali ini masih ada hubungannya dengan turorial sebelumnya yaitu MikroTik on GNS3-0.8.7. tetapi kali ini versi GNS3 yang saya gunakan yaitu versi 1.3.4. biar gk kelamaan, langsung ke TKP saja.

Alat tempur yang harus disiapkan :
Klik gambar untuk donwnload.

  • GNS3-1.3.4
  • MikroTik CD Instaler

cara menjalankan MikroTik di GNS3-1.3.4 hampir sama seperti GNS3-0.8.7. langsung liat video berikut saja sob.




Jangan lupa subcribe channel youtube saya untuk mengetahui update video tutorial saya.

Demikian tadi video tutorial tentang Running MikroTik on GNS3-1.3.4. jika sobat merasa terbantu dengan tutorial saya ini, silahkan di share ke temen-temen sobat semua. Terimakasih sudah mampir di tutorial saya kali ini. jangan lupa mampir lagi di tutorial selanjutnya.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment